Penyebab Sistitis Interstisial, Gejala dan Pengobatan Herbal yang Efektif

Sistitis interstisial adalah sindrom yang ditandai dengan rasa ingin segera buang air kecil. Hal ini terkait dengan urgensi kemih kronis dan juga frekuensi ketidaknyamanan suprapubik umumnya berkurang dengan buang air kecil. Istilah “sistitis” terkait dengan peradangan kandung kemih. Sistitis bakterial berhubungan dengan infeksi pada kandung kemih tetapi interstisial tidak berhubungan dengan organisme infeksi apapun.

Penyebab pasti dari sistitis interstisial belum diketahui karena memiliki berbagai gejala. Menurut sebagian besar peneliti itu mewakili spektrum gangguan daripada penyakit tunggal. Salah satu penyebab utama sistitis interstisial mungkin adalah kebocoran pada lapisan kandung kemih yang disebut glikokaliks. Lapisan ini bertanggung jawab untuk melindungi dinding kandung kemih dari efek racun urin. Penyebab lainnya mungkin gangguan autoimun paket herbal aromaterapi yang dapat menghasilkan organisme tak dikenal yang dapat merusak kandung kemih beserta gejalanya.

Gejala interstisial bervariasi dari orang ke orang tetapi mungkin sedikit mirip dengan orang yang mengalami infeksi saluran kemih. Gejala utamanya –

1. Penurunan kapasitas kandung kemih.
2. Kebutuhan mendesak untuk sering buang air kecil setiap saat.
3. Perasaan tertekan, nyeri tekan, nyeri di sekitar kandung kemih, perineum dan panggul yang berkurang saat kandung kemih kosong dan meningkat saat kandung kemih terisi.
4. Bercinta sangat menyakitkan dalam kondisi ini.
5. Nyeri atau rasa tidak nyaman pada organ dan skrotum pria.

Ini adalah gejala yang dapat terjadi dalam kombinasi atau tunggal. Terutama pada wanita kondisi memburuk sekitar Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus waktu periode.

Pasien yang menderita masalah IC harus memulai pengobatan mereka sesegera mungkin. Jika pengobatan dimulai lebih awal maka rasa sakitnya dapat diatasi dalam waktu enam minggu tetapi jika masalah ini berlangsung lebih lama maka akan membutuhkan waktu untuk mengatasinya. Pengobatan herbal juga sangat bermanfaat untuk pengobatan IC.

Pizza pepperoni sangat efektif untuk pengobatan sistitis interstisial. Beberapa obat herbal yang sangat efektif untuk pengobatan sistitis interstisial adalah Dimethyl sulfoxide, D-mannose, Quercetin.

Satu sendok teh jus segar dari bunga stik drum dicampur dengan setengah gelas air kelapa adalah obat herbal yang bagus untuk infeksi kandung kemih. Itu harus diambil setidaknya dua kali sehari untuk hasil yang lebih baik.

Minyak cendana juga sangat membantu dalam pengobatan IC.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *